Hari ini tepat tiga tahun yang lalu

Posted: 08/08/2009 in cerita, diriku, kejadian, masa lalu
Tag:,

Tak terasa waktu cepat sekali berlalu….seolah lewat begitu saja entah apa yang kulakuakan sekarang ini penuh ketidak pastian ooh.. Kondisiku sebenarnya sedang dalam masa keterpurukan yang dalam (mungkin), hal ini terkadang sering membawaku ke alam lamunan yang amat sangat dalam maupun yang amat sangat dangkal….

Namun, kejadian atau peristiwa persis tiga tahun yang lalu membuatku sangat amat terkesan….. persisnya tanggal 5 Agustus 2006 tepatnya hari sabtu (walaupun beda tanggal namun sama harinya/080809). Untuk pertama kalinya dalam sejarah aku menginjakkan kaki ku di tanah asing dengan peradaban tinggi dan sosial masyarakat yang tertib dan teratur dengan tingkat kedisiplinan tertinggi yang pernah ada…(hahaha berlebihan gak sih?) dan untuk pertama kalinya mengadakan perjalanan terjauh yang pernah ada….(dasar ndeso)… takjub dengan semua yang ada disini (ditempatku berasal gak secanggih ini)…semua serba teratur dan otomatis, serba digital… Hei kawan, aku takkan menyebutkan tempat dimana aku berpijak 3 tahun yang lalu…. semoga kawan bisa menebak dimana aku berada…disini aku… merasa betah untuk tinggal lebih lama disini….. merasa nyaman dengan sistem angkutan umum yang ada merasa senang dengan hiburan yang menarik merasa asing didunia yang asing…mungkin butuh waktu yang lama untuk tidak merasa asing (sering dikira orang India atau Philipine) Tapi ada sesuatu yang membuatku merasa bodoh…merasa seperti orang buta huruf yang tak pernah sekolah….sepertinya bahasa ratu Elizabeth gak berlaku disini…apalagi bahasa kita ini…tapi ada segelintir orang yang mengerti juga…hahaha..senangnya ketika bertemu dengan ras serumpun.. Sebenarnya masihlah terheran-heran dan tak percaya kenapa aku bisa ada disini *aku tak mau membahas* ….terharu… Beruntung kali aku ini.. Aah tidak.. sungguh suatu pengalaman yang tak terlupakan bagiku… Seharusnya aku bisa meniru cara kerja orang disini yang mungkin bisa juga membuatku berubah untuk tidak malas.buono… Aah mereka memang orang-orang pintar… dunia mengakuinya.. Ini saja dulu cerita tiga tahun yang lalu…lain kali disambung lagi..

Komentar
  1. ugok mengatakan:

    I wish I could like U my man………

    Someday….

  2. Rossa mengatakan:

    *plok plok*
    kata-katanya menakjubkan..

Tinggalkan Balasan

