Kejadian Hari Ini…

Posted: 20/05/2010 in umum
Tag:,

hehehe
20 Mei
Dengan penuh rasa penasaran n rasa ingin tahu akhirnya kusambangi Gedung Sampoerna Strategic di Jl. Jend.Sudirman, Setelah sebelumnya ditelpon sama yang namanya M.Info (panggilan wawancara sbagai adm, dengan alamat di jl. jendrl sudrman gdg sampoerna stratetic square….. karena fokus nulis alamat n no telpon yang bisa dihubungi (Bp.*****) saya malah jd lupa nama perusahaannya.

Besoknya *tadi pagi* saya dateng k gdg sampoerna strategic square… Pas nanya k resepsionis mw k lantai 21 si resepsionis nanya nama perusahaanya (karena saya lupa jadi saya telp.Bp *****) tenyata M.Info ,(Sengaja disingkat kyknya..).

setelah sampai di lantai 21 sya megnisi formulir di ruang kecil yang lumayan penuh dengan para pelamar sebelum wawancara…

setelah itu nama saya dipanggil, dan wawancara hanya berlangsung sekitar 10-15menit *cuma sbentar deh* saat wawancara cuma ditanya latar belakang keluarga dan diri sendiri, kemudian dijelaskan posisi yang ditawarkan sebagai Finance Consultan *pdhal kan sblmya Adm *Loookh*

sesampainya dirumah saya ngecek d internet *karena sudah tau nama perusahaannya* ternyata kebanyakan ngomongin hal yang negatif… *hmm jadi tambah meragukan*
ehh sorenya saya ditelpon lg dan bilang kalo saya diterima.( nagsih ucapan selamat pula) ..dan besok sudah mula briefing…

Setelah saya membaca n menyimak beberapa kejadian sebelumnya (http://forum.detik.com/showthread.php?t=101785), http://asrini.wordpress.com/2009/05/20/pt-megatama-informatika/ dan http://edisonsihotang.wordpress.com/2009/06/12/hari-jumat-yang-part-i/
saya jd tau perusahaan macam apa itu….

Tinggalkan Balasan

