Bermata Sipit

Posted: 09/10/2011 in umum
Tag:,

Bermata Sipit

Mata sipit identik dengan mata yang dimiliki oleh sebagian besar orang Asia Timur, namun juga dimiliki oleh sebagian ras campuran. Mata sipit berarti mata yang tidak bulat, mata yang terlihat kecil dibandingkan dengan mata bulat.
Dari pengamatan saya selama ini, orang dengan mata sipit mempunyai kecenderungan menyukai makanan yang berasal dari ikan, contoh besarnya adalah orang-orang Asia timur salah satunya Jepang, mereka sangat fanatik dengan produk dari laut terutama ikan, selain itu orang-orang eropa utara (skandinavia) umumnya mereka juga bermata sipit, masyarakat Indochina sampai Sumatera. Suku lampung dan Palembang yang berada di sumatera kebanyakan mereka bermata sipit, dan mereka gemar konsumsi ikan dan produk olahannya. Apakah ini ada hubungannya mata sipit dengan kegemaran makan ikan? Ini baru hipotesis.
Sebaliknya orang yang bermata bulat atau besar umumnya gemar makan daging, baik itu sapi, kambing, dan lainnya. Seperti orang-orang di jazirah Arab mereka gemar mengkonsumsi daging kambing, onta dan sebagainya, dan mereka bermata bulat.
Berdasarkan dari analisis saya orang yang bermata sipit mayoritas gemar makan ikan, dan orang bermata bulat besar gemar makan daging. Saya mempunyai contoh dalam kehidupan sehari-hari, teman-teman saya yang bermata sipit lebih menyukai ikan daripada bermata bulat dan besar, tapi tidak dibatasi oleh suku.

Masbag, 2011 at 19.02 WIB

Komentar
  1. si mister mengatakan:

    iya juga yaah….

  2. roft mengatakan:

    hipotesis yang menakjubkan…… jempol deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s