Mimpi Semalam

Posted: 04/12/2012 in umum
Tag:, , , ,

Semalam, atau mungkin sebelumnya juga pernah… Tapi semalam yang paling beda, mungkin karena sering ngeliat mobil mewah di jalanan atau apalah, tapi mimpi semalam itu terasa terngiang terus, biasanya setelah bangun tidur kita akan lupa 50 % dari mimpi.

Sebenarnya masih bingung akan mimpi ini, My sister she buy a car, merah dan sport style, gak tau dari mana tau2 ada di garasi rumah, dan niatnya mw dijual lagi.  Dan gak taunya My Dad mw ngejual tuh mobil seharga 6,8 Juta.. Wah murah banget.  Nah daripada dijual semurah itu mending ane bayarin 7,2 jt.  Dan Akhirnya my Sister mw ngejual ke ane, tapi baru sekedar omongan blm serah terima.  Kan murah tuh mobil sport seharga itu.

Mobilnya Warna merah dua pintu, atap bisa kebuka, tapi anehnya bodi blakangnya mirip mobil Hyundai ya?? sedangkan depannya Merk BMW.  Tapi keren banget tuh mobil.

Seneng banget rasanya bakalan punya mobil ini, What a Sport Car.  Pengen cepet-cepet nyobain eeh gak taunya dah bangun.  What a nice dreams… Punya mobil sporty dengan harga yang murah heheee… Tapi cuma mimpi.  Apa nih artinya … yang namnaya juga kembang tidur😀

Komentar
  1. Aji gendeng pamungkas mengatakan:

    dikirain mimpi basah gan

  2. yisha mengatakan:

    cie cie cie………….

  3. Aji gendeng pamungkas mengatakan:

    mimpi basahnya kapan

  4. lea mengatakan:

    mobilnya ada toilet nya ga?trus toiletnya ada corat coret an gambar gajah ga?kalo iya brati itu punya saya bang…ayok balikin:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s