Menghilangkan Penat di Kelapa Rapat

Posted: 01/05/2010 in umum
Tag:, ,

Sepi, bersih tapi kadang juga ramai di hari libur itu kondisi pantai Klapa Rapat (Klara). Kunjungan terakhir kali ke pantai ini sekitar sebulan yang lalu, di penghujung maret tepatnya tanggal 27 maret. Bersama teman-teman hanya untuk sekedar menghilangkan penat dan alternatif hiburan.


Sepinya pantai Klara jadi seperti pantai pribadi

Lokasinya tak terlalu jauh dari Bandar Lampung, sekitar 40 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi. Hari itu adalah hari Sabtu, bersama teman-teman yang hobi berenang berangkat sekitar jam 11an dan tiba ditempat jam 12 kurang seperempat. Pantainya sepi hari itu, ombaknya tenang (dimusim tertentu ombaknya bisa juga tinggi) cocok untuk snorkling dan berenang sembari mencari ikan.

It’s amazing, banyak banget ikannya waktu itu, sampe2 kaki ane di gigitin ikan serasa kyk diterapi aja, bukan cuma ikan tapi juga banyak ubur2 alias jelly fish (hati2 kesentuh menyebabkan gatal. Biasanya sih kalo kesini bawa pancing tapi kemarin cuma sekedar berenang bersama ratusan ikan.

Yayan bersama ubur-ubur hasil tangkapannya (jangan pandang matanya!)

Curhat masalah pribadi dengan latar belakang pantai yang indah juga bisa dicoba.

Atau ngelamun sendirian di tepi pantai ternyata juga bisa menghilangkan stress (tadinya stress).

Pemandanngan waktu sore ajib banget, kalo gak ketutup awan bisa keliatan sunset diantara pegungungan. Apalagi pas kunjungan yang kemaren sepi banget, jadi serasa pantai sendiri.

Komentar
  1. bayu berkata:

    asyik men….
    klo bulan sabit pantainya surut jd kurang seru…
    mending di bulan yang lg setengah…

    • bagasjono berkata:

      yoi bro, tapi kalo pantainya lagi pasang juga malah kurag seru, airnya kurang bersahabat… ikannya juga susah dilihat, situasi yang diatas inilah yang pas…

      kapan kita k pantai lagi

  2. Yayan berkata:

    kenapa tiap photo yang ada gw keterangannnya jelek mulu?????

  3. […] foto-foto bersama gitarku saat foto di pantai klapa rapat […]

Tinggalkan komentar